Sunday, June 19, 2016

Cheat Criminal Case Terbaru

8:24 AM

Download mana saja gratis, tidak ada password, tidak ada survei, 100% bekerja, aman tidak dilarang dan selalu update jika pidana permainan Kasus diperbarui oleh pengembang game ini. Menyelesaikan setiap TKP di game Crminal Kasus dengan seketika jika Anda menggunakan Pidana Kasus Trainer Hack Klik di mana saja.

Update informasi untuk Kasus Pidana Hack Trainer:
Kasus Pidana Trainer Hack Klik di mana saja telah diperbarui pada Sabtu, 18 Juni 2016. Update untuk hack Kasus Pidana versi 100 (Crminal Kasus V.100). Tolong beritahu saya jika Kasus Pidana klik di mana saja pelatih (trainer ini) tidak bekerja lagi, saya akan update klik Kasus Pidana mana saja pelatih sesegera mungkin.

Catatan 1:
Jangan membuka Cheat Engine jika Anda menggunakan atau membuka hack saya, karena jika Anda membuka cheat engine kemudian hack akan otomatis ditutup dan download hack sesuai dengan Anda OS versi, misalnya: Jika OS Anda adalah 32-bit kemudian download hack 32bit.

Catatan 2:
Dalam Kasus Pidana hack ada langkah puzzle di mana saja fungsi (Puzzle Adegan Hack), fungsi ini tidak dapat digunakan untuk puzzle yang memiliki angka ganjil, misalnya: 5, 7, 9.

Pilih proses browser dua kali untuk browser Google Chrome:

Langkah pertama:
Pilih proses browser (Chrome) kemudian klik "Inject" tombol setelah Anda masuk ke permainan kemudian mengaktifkan satu hack.

Langkah kedua:
Setelah mengaktifkan salah satu hack kemudian kembali untuk memilih browser yang (Chrome) kemudian klik "Inject" tombol sekali lagi, setelah yang memungkinkan semua hack dengan nama klik hack kemudian klik "mengaktifkan" tombol. Jika tidak ada mengambil waktu yang lama ketika mengaktifkan hack, itu berarti hack berhasil diaktifkan.

Alat Diperlukan Untuk Kasus Pidana Trainer Hack Klik di mana saja":
Pilih proses browser dua kali untuk browser Google Chrome :

Langkah pertama:
Pilih proses browser ( Chrome ) kemudian klik " Inject " tombol setelah Anda masuk ke permainan kemudian mengaktifkan satu hack .

Langkah kedua :
Setelah mengaktifkan salah satu hack kemudian kembali untuk memilih browser yang ( Chrome ) kemudian klik " Inject " tombol sekali lagi , setelah yang memungkinkan semua hack dengan nama klik hack kemudian klik " mengaktifkan " tombol . Jika tidak ada mengambil waktu yang lama ketika mengaktifkan hack , itu berarti hack berhasil diaktifkan .

Alat Diperlukan Untuk Kasus Pidana Trainer Hack Klik di mana saja :

Cheat Engine ( Hanya men-download dan menginstal , tidak membuka ) :
CHEAT ENGINE LATEST VERSION







Criminal Case Trainer Hack Click Anywhere Version 100 (free download, no password and no survey):

TRAINER HACK CC V.100_32-BITTRAINER HACK CC V.100_64-BIT












0 komentar